3456

3456
Lawang Sewu

Tugu Muda Semarang

Selasa, 04 Februari 2014

What Skripsi GW, ap jadinya?

Desember 2013, banyak kisah perjalan tentang skripsi yang membayangi otak ini. ada harapan tapi tidak ada kepastian, ada solusi tapi tidak ada jalan keluarnya. sob mulailah tersenyum, dan hadapi apa yang akan terjadi, dengarkan apa yang di omongkan, ambil baiknya dan kerjakan. Bilang terimakasi kepada semua yang telah membuat hidup ini terasa nyata. Ingat suatu hal yang diucapkan oleh mulut terkadang besok hari akan cepat berubah.

Yang kita butuhkan di dunia nyata ini bukan janji, tapi fakta apakah bisa nyata atau terwujud. Jadi jangan pernah berjanji kepada orang lain, kalau tidak bisa menepati, karna bisa merugikan orang lain, bahkan orang tersebut akan jauh dari kehidupan kita.

Haha......! Masi desember, ku ajukan 3 buah judul yang menentukan keberhasilan saya. apakah benar atau salah....? tapi yang pastinya saya berharap bisa bertatap muka langsung dengan narasumber untuk berbincang-bincang dan mintak saran serta jitu jampian agar pilihan antara 3 judul tersebut bisa terleasisasi, fiks dan ok. gitu harapan saya.

Wow, ruang kosang tak berpenghuni, sepi sejuk dan dingin. terlihat diatas meja setumpuk skripsi baru dan lusuh menunggu antrian untuk dikoreksi. Dimanakah orangnya?
Sudah lama dan lama tu skripsi terpendam sia-sia dimeja, sungguh malang nasibmu sobat, sabar ya kawan tungu bosnya datang mencoret-coret isi mu.

Ingin mundur rasanya, tapi ini adalah tahap pemula (masi amatir) maju tak gentar sob, kuletakkan selembar kertas yang berisi 3 judul untuk masa depan ini. Tepat diatas skripsi orang, berharap biar langsung dibaca, Bismillah ini adalah awal baru menuju perubahan, dan moga berhasil. he.
 Dor brak pintu ku tutup, langsung buka android cangih dan tak lupa sms, bla bla bla bla judul skripsi saya letak diatas meja ibi? " oya thanks, hari senin bla bla bla diperiksa...!" . Ya mkasi bu.

Terbayang 2 hari 2 malam diatas meja yang sepi, apakah mngkin pada malam hari tikus akan mengoreksinya. heheheeeeeee

Dapat kabar dari teman, bang tu judul harus di buat bab I, biar jelas ngoreksinya, bos marah masa ngasi judulnya aja......! "o ya thanks, kan ku perbaiaki.



Januari 2014, Siap-siap berjuang biar tidak ketinggalan berita, langsung saya letakan kembali tu judul-judulan di atas meja, saya sms bos pake android acim, tapi ternya tu bos tidak ada respon. ya udah bro jalani saja, moga berhasil...!

2 hari kemudian ternyata masi utuh bro, tak ada coretan. ada apakah ini? mngkin tikus lain telah bermain semalam, selanjutnya besoknya masi utuh, dan seterusnya. Sabar dan sabar aja bro, hehehe

Keesoknya kesempatan lagi, jreng pintu terbuka lebar, ktemu dimarkas PPL, bos bgaimn critanya...? ap judulnya Video visual bla bla, oh itu ya kau cri lgi udh bnyak yg gnkn media video, ksrngn cbs cri di buku santoso......?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar